Barbeque 281208 After

Diawali dengan acara Tasmi’ Qur’an oleh salah seorang peserta program Tahfizh Beasiswa ( Ust. Muttaqin Majid ) yang merupakan kegiatan yang didanai oleh para donatur / muhsinin dari Majelis Qur’an Jendela Hati, acara Barbeque alias Bareng bareng bergaul bersama Al Qur’an Jendela Hati pun berlangsung cukup khidmat. Bertempat di Masjid Al Hikmah PT Telkom Divre III Jabar yang merupakan tempat baru, dikarenakan tempat biasanya yakni Masjid Al Ihsan Darul Hikam sedang dipergunakan, maka kegiatan ini pun mendapat sambutan baik terutama dari majelis ta’lim sekitar.

picture-195Acara pun berlanjut dengan materi Quantum Reading Qur’an oleh Ust. Dindin Noor Hasanbasri, S. Pd. I. yang mengingatkan kembali tentang kaidah- kaidah dasar dalam membaca Al Qur’an.

Akhirnya, acara pun dilanjutkan dengan tausiyah tentang pentingnya muhasabah terutama terkait dengan pergantian tahun yang disampaikan oleh Ust. Dede Rodin, Lc. dari IKADI Jabar yang menggantikan Ust. Abu Syauqi yang berhalangan hadir. Dalam tausiyahnya, Ust. Dede Rodin, Lc. mengingatkan tentang pentingnya untuk mengisi umur dengan baik, demikian pula dengan acara pergantian tahun, harus diisi dengan kegiatan yang baik pula. (asad/web)

Satu respons untuk “Barbeque 281208 After

  1. mdh2an acara serupa jadi lebih banyak lagi krn sepertinya sekarang sangat kurang.
    padahal ummat masih hrs sering mendapatkan pencerahan dalam menghadapi kehidupan yg semakin kompleks permaslahnya

Tinggalkan komentar